11 Alasan Praktis Serba Guna Pria

1. Petunjuknya Kurang Jelas

Alasan yang biasanya digunakan sebagian besar pria ketika datang telat pada suatu acara yang telah dijanjikan oleh pasangannya. Dan juga yang biasa digunakan ketika dimarahi “atasan”nya karena kurang maksimalnya hasil pekerjaan dirinya.


2. Sedang Tidak Enak Badan

Alasan yang sangat populer untuk digunakan untuk tidak datang ke suatu tempat, baik itu yang telah dijanjikan dengan orang lain maupun karena suatu aktifitasnya.

3. Mau Diapakan Lagi ?

Kadang kadang alasan ini diikuti oleh kata kata “saya memang salah”. Alasan yang paling mudah untuk menghindar dari hukuman, karena biasanya orang akan memaklumi dan memaafkannya jika kita telah sadar akan kesalahan yang telah kita perbuat.

4. Filenya Tidak Bisa Dibuka

Alasan yang sering digunakan untuk memberikan waktu extra untuk menyelesaikan laporan yang sempat terlupakan.

5. Maaf Saya Lupa Satu Hal

Alasan yang digunakan untuk membuat anda bisa diterima ketika memotong pembicaraan orang lain yang tidak melibatkan anda tetapi anda ingin sekali terlibat.

6. Saya Jadi Seperti Kakek Saya

Bisa menjadi penyelamat ketika melupakan sesuatu yang penting. Orang cenderung bisa memakluminya jika mengasosiasikan diri dengan anggota keluarga sendiri.


7.Saya Kan Cuma Becanda

Alasan yang digunakan yang notabennya perpaduan antara permintaan maaf atas suatu kesalahan yang mungkin disesalkan dan usaha lemah untuk tampil (agak) lucu.


8. Besok Ada Meeting Pagi Sekali

Alasan jitu yang paling ampuh untuk lolos dari ajakan Hang Out dimalam hari kerja / sekolah.


9. Saya Tidak Menerimanya

Alasan yang digunakan ketika anda malas melakukan suatu pekerjaan yang dikirimkan ataupun dialaihkan kepada anda.


10.  Saya Kurang Mencintaimu

Cara “bersih” untuk memutuskan hubungan dengan wanita yang sudah berkali kali meminta komitmen dari anda, sedangkan anda masih ragu.


11.  Kalau Dirumah Bisa Berfikir Lebih Baik

Alasan baik untuk pulang lebih awal demi menghindari keramaian dikantor dan menyelesaikan bahan kerjaan dirumah dengan resiko hasil pekerjaan tersebut dituntut untuk menghasilkan hasil yang menakjubkan.